Kampanye Save Water di Markplus Conference

Tim kampanye “Save Water” kembali melakukan aksi kampanye dalam kegiatan “Markplus Conference 2013″ pada Kamis, 13 desember 2013, bertempat di Ballroom Ritz Calton, Pacific Place, Jakarta. Kegiatan Markplus Conference sendiri merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh markplus untuk mengumpulkan marketers dan menjadi ajang bertemu dan membuka peluang kerjasama bisnis.

Tim “Save Water Campaign” yang turut serta dalam pameran tersebut juga ingin mengajak seluruh marketer untuk juga turut serta dalam gerakan hemat air. Tidak hanya target orang, namun dengan banyaknya perusahaan, BUMN, usaha kecil menengah, serta lembaga swadaya masyarakat yang bergabung dalam kegiatan ini, diharapkan gerakan hemat air dapat lebih membahan.

Tim “Save Water Campaign” tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Global Compact Network, Indonesia Water Mandate Working Group, dan Markplus atas dukungan dan partisipasinya. Juga tidak lupa juga ucapan terima kasih bagi berbagai perusahaan anggota IGCN dan IWMG yang telah melakukan kampanye hemat air di lingkungan kantor maupun usaha. Ayo hemat air demi kesehjahterahan generasi penerus bangsa. Salam hijau.

Updated: January 31, 2021 — 6:52 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *