Ini Dia Link Nonton Anime Legal

Nonton Anime adalah salah satu tontonan yang banyak disukai tanpa memandang umur seseorang, apalagi disaat pademi seperti ini banyak sekali orang yang menghindari kebosanan di rumah saja dengan menonton anime-anime kesukaannya. Namun taukah Anda jika banyak sekali link nonton anime ilegal yang masih bisa diakses masyarakat? Seperti anoboy dan samehadaku.

Bukannya melarang, namun anime ilegal ini sangatlah merugikan pihak industri perfilman dan juga melanggar Hak Kekayaan Intelektual (HAKI). Perlu diingat bahwa menonton anime melalui link ilegal sama saja dengan tidak menghargai hasil kerja para kreator anime diluar sana. Selain tidak menghargai karya mereka juga tidak mendapatkan pemasukan atau imbalan dari kerja keras mereka.

Namun ada kabar baiknya bagi Anda yang ingin mencari link nonton anime yang legal, karena pada pembahasan kali ini Admin akan membahas tentang 7 link anime yang dapat diakses dan tentunya legal untuk di tonton.

7 Link Nonton Anime Legal

nonton anime secara legal

Berikut ini adalah 7 link yang bisa Anda akses:

Netflix

Netflix adalah salah satu rekomendasi dari kami dalam menonton anime. Terdapat berbagai konten animae yang bisa Anda nikmati di netflix ini. Bagi Anda pengguna baru bisa menikmati secara gratis selama 30 hari. setelah itu terdapat berbagai pilihan paket yang bisa Anda pilih untuk berlangganan.

Viewster

Viewster juga menyediakan layanan nonton anime dan bisa Anda nikmati dengan mendownload di app store. Sayangnya hanya terdapat pada versi Android untuk applikasinya. Anda hanya perlu mendownload dan tidak perlu melakukan pendaftaran untuk menikmati layanan ini.

Crunchyroll

Situs Crunchyroll ini mungkin yang terbaik dari rekomendasi kami yang lainnya, karena memiliki lebih dari 30 ribu episode anime yang bisa Anda nikmati didalamnya. Selain itu, Anda juga bisa menikmati anime via Playstation 3 & 4, Xbox 360, Smartphone hingga Aplle TV. Sayangnya anime disini tidak tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia.

Genflix

Genflix menawarkan berbagai layanan anime yang bisa Anda nikmati dengan berlangganan sebesar Rp 49 ribu per bulan. Namun Anda juga bisa menikmati secara gratis melalui menu khusus Sushiroll, meski tidak semua episode anime bisa diakses secara gratis.

Hulu

Link nonton anime yang legal berikutnya adalah Hulu. Situs satu ini menyediakan layanan nonton anime kualitas HD dan juga tayangan terbaru dan terupdate sehingga Anda tidak akan ketinggalan. Namun Anda hanya bisa mengakses melaui browser dan dengan biaya langganan sebesar US 5,99$ atau setara dengan Rp 83 ribu per bulan. Dan untuk anime disini tidak tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia.

Iflix

Iflix merupakan layanan nonton anime berikutnya yang legal. Disini menawarkan berbagai judul anime yang populer saat ini seperti Food Wars, Spicy Girl, Dr Stone dan masih banyak lainnya. Jadi jangan nonton di Anoboy atau Samehadaku ya.

Asiancrush

Yang terakhir adalah Asiancrush. Namun sayangnya layanan ini tidak bisa diakses di Indonesia karena hanya tersedia di Amerika dan Kanada saja.

Nah, 7 link nonton anime diatas yang kami rekomendasikan sangat cocok niih untuk isi waktu luang teman-teman yang sedang ingin mencari link nonton anime legal. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya di http://www.matoa.org/ guys.

Sumber: detik.com dan berbagai sumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *